Perawatan Kulit Kering dengan Viva Milk Clanser dan Face Tonic Spirulina


viva milk clanser spirulina, pembersih wajah untuk kulit kering, skincare kulit kering
(sumber: Vera Sitompul)

Perawatan wajah sangat diperlukan supaya tidak terlihat kusam. Wajah yang terawat dan yang tidak sangat terlihat perbedaannya. Di masyarakat kita masih banyak orang-orang yang tidak atau pun kurang akrab dengan kecantikan dan segala jenis perawatannya.

Perawatan wajah masih di anggap sebagai suatu hal yang sia-sia. Menyia-nyiakan uang dan waktu. Keterbatasan biaya untuk merawat kulit wajah juga ikut menjadi alasan terbesar. Sehingga banyak dari kita lebih memilih tidak merawat wajahnya. 

Hal fatal yang terjadi di masyarakat adalah ke salahan mineset bahwa wanita yang akrab dengan dunia kecantikan di anggap wanita tanda kutip. Padahal kita sangat perlu menjaga dan merawat wajah untuk kebaikan diri kita sendiri. Terlebih lagi jika sudah memiliki suami, perawatan wajah hingga ujung kaki harus di perhatikan.

Banyak jenis perwatan wajah mulai dari yang mahal sampai yang murah, dari yang sederhana hingga yang lebih rumit. Memang perawatan mahal memiliki hasil yang maksaimal. Namun bukan berarti kita yang keterbatasan dana tidak bisa ikut merawat wajah kita dengan layak. Ada perawatan wajah secara sederhana yang di lakukan rutin dan terjangkau memiliki hasil yang tidak jauh beda.

Sebelum menentukan perawatan wajah apa yang kita ambil. Alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu jenis kulit wajah kita. Apakah jenis kulit kering, berminyak, atau normal. Karena itu sangat penting bagi kesehatan kulit kita. Perawatan yang tidak cocok dengan jenis kulit tentu akan mengakibatkan hasil yang tidak maksimal, atau bahkan lebih dari itu.

Perawatan kulit kering secara sederhananya dapat dilakukan dengan membersihkan wajah dengan rangkaian Viva Milk Clanser dan Face Tonic Spirulina. Membersihkan wajah merupakan perawatan sederhana yang dapat kita lakukan. Viva Milk Clanser dan Face Tonic Sprirulina mampu membersihkan wajah jenis kulit kering dan melembabkan. Kulit menjadi lebih segar dan kenyal.

Pengunaan rutin dapat mencerahkan kulit. Sehingga wajah kita tidak tampak kusam lagi. Viva Milk Clanser digunakan terlebih dahulu untuk menghilangkan kotoran di wajah seperti make up atau debu sehabis melakukan aktivitas di luar. Usap merata ke seluruh wajah, hindari kontak mata. Setelah itu di bersihkan mengunakan kapas. Selanjutnya pengunaan Face Tonic, ini di gunakan untuk membersihkan sisa-sisa susu di Cleanser.

Cukup melakukan dua langkah perawatan di atas, kita sudah mendapatkan kulit wajah yang bersih, terawat dan segar, bila digunakan secara rutin. Harganya pun relatif terjangkau oleh siapa pun, dari mahasiswa sampai ibu rumah tangga. Di kota Pontianak harganya sekitar Rp. 5500; bila beli di toko kita. Ditoko lain mungkin akan lebih mahal. Sekarang mulailah rawat dan jaga kulit kita dengan dua langkah perawatan kulit kering dengan Viva Milk Clanser dan Face Tonic Spirulina.

Aku juga ada artikel menarik tentang Tren jilbab untuk pipi tembem terbaru 2019 di sini. Intip yuk, barangkali bisa menjadi salah satu referensi fashion mu.



Posting Komentar untuk "Perawatan Kulit Kering dengan Viva Milk Clanser dan Face Tonic Spirulina"

Back To Top